Meraih Omzet Besar Dari Franchise Gulu dan Sejenisnya

By | March 4, 2020

Bagi yang sangat doyan dengan berbagai minuman kekinian sudah pasti tidak asing lagi dengan adanya waralaba atau franchise gulu-gulu. Hal tersebut franchise gulu-gulu ini merupakan sebuah minuman yang kekinian dan hingga saat ini masih banyak di buru oleh kaum urban. Brand minuman dengan mengusung cheese tea ini berkualitas yang berasal dari Taiwan dan banyak di gemari sebab rasanya yang manis dan creamy.

Belum lagi dengan adanya topping biskuitnya yang sangatlah renyah dan membuat busa kejunya ini menjadi sangatlah nikmat pada saat di cocol. Dimana biskuit ini panjang dan memang menjadi salah satu dari gulu-gulu signature yang dapat menambah cita rasanya tersendiri pada saat sedang menikmatinya.

Peluang Bisnis Franchise

Manisnya dari minuman kekinian yang satu ini ternyata semanis juga prospek bisnisnya. Untuk faktor cuaca yang ada di Indonesia yang sangatlah panas dan juga kegemaran dari masyarakatnya yang mengonsumsi minuman kekinian ini menjadi sebuah peluang usaha yang tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Terlebih lagi bahwa gulu-gulu ini merupakan bagian dari produsen minuman teh yang terbesar yaitu Sout Sally Group di Taiwan yang memang sudah berpengalaman bergerak lebih dari satu dekade. Maka tidak mengherankan jika tawaran sudah masuk sebelum outlet yang pertama telah di bangun. Dengan bermodalkan sebesar 200 juta sampai 300 juta rupiah untuk booking fee nya maka sudah dapat mengajukan kerja sama dengan franchise gulu taiwan di lokasi yang diinginkan.

Tidak perlu bingung lagi untuk menjalankan bisnis ini. Sebab dengan kemitraan franchise gulu-gulu ini maka sudah termasuk ke dalam training untuk staf dan juga ownernya. Sampai juni 2020 bahwa franchise gulu-gulu ini setidaknya telah ada di 130 lokasi yang ada di seluruh Indonesia. Dengan melihat pesatnya dari pertumbuhannya tersebut maka gulu-gulu sangatlah cocok untuk yang memang sedang mencari franchise minuman yang berkualitas.

Jenis-Jenis Franchise Gulu-Gulu Cheese Tea

Selain gulu-gulu terdapat beberapa franchise nya cheese tea yang dapat dimasukan ke dalam daftar pencariannya. Dan beberapa diantaranya dapat menawarkan paket kemitraan ini dengan modal yang terjangkau.

  1. Cheezit Tea

Franchise cheezit Tea ini menawarkan paket untuk kemitraan yang hanya dengan modalnya sekitar 8 jutaan untuk booth classic sedangkan untuk paket premium sebesar 11 jutaan. Dimana mereka mengklaim tidak menerapkan adanya franchise fee nya sehingga 100% keuntungannya yang menjadi milik owner.

Cheezit Tea ini dapat membantu dalam menyuplai peralatan yang tentunya di butuhkan misalnya seperti cup, coolbox, dispenser, mesin seal dan juga bahan bakunya. Dan owner hanya memikirkan saja tentang lokasi nya yang strategis dan juga ramai oleh pengunjung. Dengan mematok harga jualnya sebesar 10 ribu sampai 15 ribu saja ler cupnya Cheezit Tea ini mampu dalam menghasilkan omzetnya sampai 18 juta rupiah per bulan dengan adanya potensi laba bersih hingga 7 juta.

  1. Kase Cheese Tea

Waralaba atau Franchise Kase Cheese Tea ini cukup terjangkau juga bagi yang baru memulai sebuah bisnis. Dimana paket kemitraannya yang dapat diperoleh dengan modalnya yang hanya 5.2 juta hingga 8,2 juta saja. Untuk peralatan yang di dapatkan yakni diantaranya seperti booth, termos, hand mixer, banner dan yang lainnya. Dengan ukurannya yang terbilang cukup kecil ini sehingga cocok untuk membuka di pinggir jalan dan menyewa di halaman area minimarket.

Dengan asumsinya bahwa penjualan yang sebanyak 100 cup dalam sehari ini Kase Cheese Tea ini dapat menghasilkan omzet penjualannya mencapai 31 juta per bulannya. Setelah dikurangi dengan biaya operasionalnya dan juga gaji karyawannya serta untuk sewa tempat dan lainnya maka potensi dari laba bersihnya yang mencapai 15 juta per bulannya.

  1. Cheese Tea Co

Jenis yang satu ini juga tidak jauh berbeda dengan waralaba franchise seperti di atas. Akan tetapi dapat dengan jenis ini maka dapat mengambil paket dari kemitraannya tanpa booth dengan senilai dari 7 juta rupiah untuk dapat menambah produknya di tempat usaha yang sebelumnya sudah ada.

Jika ingin sebuah booth yang biasa ini maka cheese tea co ini membanderol dengan harga waralaba nya sebesar 12 juta rupiah. Untuk peralatan, media promosi dan bahan bakunya sampai seragam pun sudah siap digunakan dalam menjalankan bisnisnya.

Dengan berdasarkan perhitungan dari return of investmentnya maka omzet dari penjualan yang dapat dihasilkan dan dikurangi dengan biaya operasionalnya sehingga laba bersih yang akan di peroleh yakni sekitar 7 jutaan dan tidak kalah dengan bekerja di kantoran.

Gulu- gulu ini diperkenalkan dari tahun 2017 yang lalu oleh perusahaan Sour Sally Group. Dimana kerja samanya yang di tawarkannya tersebut merupakan special business opportunity licensing dan memiliki tiga tipe outletnya yang bisa dipilih.

Share Button